22 September 2008

ATLIT STEI ke MALAYSIA

Ketua STEI Agus Hidayat, BS. M. Eng. melepas 25 atlit dan 6 penari STEI untuk berangkat ke Universiti Teknikal Malaysia Melaka (UTeM) Senin, 25 Agustus 2008. Untuk memenuhi undangan Kejohanan Sukan Tahunan antar Universiti Malaysia - Indonesia (SUKMALINDO) yang digelar dari tanggal 26 sampai dengan 28 Agustus 2008. Semua biaya ditanggung Bapomi & Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga (Kemengpora), kecuali untuk uang saku ditanggung masing-masing kampus.
Team yang diberangkatkan dari STEI : Hockey putri, Volley Ball putra untuk team olahraga yang lain diwakili dari perguruan tinggi IBFII Perbanas (Bulutangkis putra/putri), Universitas Negeri Jakarta (Sepak Takraw putra).
Semua atlit menginap di Divilla Resort Malaysia, penyambutan dan pelayanan untuk atlit Indonesia sangat bagus.
Tidak kalah pentingnya seni budaya STEI telah unjuk gigi dalam meragakan gerak tari menyajikan 3 tarian dalam mengisi di awal dan akhir acara persahabatan.
Ketua Bapomi DKI / Puket III STEI Erizal Azhar, SE. MBA sebagai Deputi Head of Delegation , dan beberapa nama official team Hockey Heri Purnomo, Team Volley, Drs. Epi Yusuf Sjafe'i, Dokumentasi Dede Sulaeman.

Hasil pertandingan :

Tim Hocky putri vs team Univ. Putra Malaysia kalah
Tim Bulutangkis vs team Univ. menang
Tim Sepak Takraw vs team Univ. Teknologi mara kalah
Tim Volley putra vs team Univ. Kebangsaan Malaysia menang


Telah diboyong dua medali emas untuk STEI, sebagai prestasi yang cukup diacungi jempol, semoga prestasi mendatang tetap diraih kembali. Bahwa kegiatan seperti ini akan digelar kembali di Indonesia.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

go to up and more to finish