22 September 2008

PENCINTA ALAM STEI – LION AIR Kerinci Expendition

Mencatat sejarah bagi mahasiswa pencinta alam (sakuntala) STEI, pada usia ke 31 tahun telah banyak prestasi yang diraih dalam kegiatan petualangan berbagai misi antara lain : Hutan Gunung, Rock Climbing, Caving dan Arum Jeram.
Pada bulan Agustus 2008 Sakuntala bekerjasama dengan salah satu maskapi penerbangan swasta Indonesia Lion Air, berhasil menjejakkan kaki di tanah tertinggi di Sumatera. Team yang berangkat untuk melaksanakan misi tersebut setelah melalui penyaringan yang ketat. Ada enam orang yang berangkat terdiri dari : Didi , Karla, Aris, (team inti) dan Getri, Beni Sianipar (team pendukung).
Kerjasama ini merupakan sejarah bagi Sakuntala di dunia pencinta alam, didalam menyatukan moto utama Lion Air “We make People Fly” dan misi Sakuntala “Bring You To The Highland“.
Sebelumnya juga mahasiswa Sakuntala STEI atas sponsor tunggal dari maskapi penerbangan swasta Indonesia (Lion Air) dalam misi HUT 63 RI, telah dapat mengibarkan bendera sang merah putih di puncak Kerinci. Menurut Darmanto (Dudung) sudah sekian kalinya bahkan sudah tercatat 25 menjelajahi gunung tertinggi di Indonesia akan mengadakan penyeleksian terhadap enam orang mahasiswa untuk menjelajahi Gunung Kerinci diantaranya : Karla Badrun, Aris, Didi, Sabeni, Beni Sianipar dan Imron Santoso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

go to up and more to finish