05 Juni 2008

BIMBINGAN MAHASISWA

Berdasarkan SK. Puket I STEI No. 17/Kep/STEI/V/2008 tanggal 6 mei 2008, pada semester pendek (sp) tahun kademik 2007/2008 telah diadakan perubahan bimbingan penasehat akademik (PA)mulai semester pendek dan akan berlanjut untuk semester-semester berikutnya dan berlkau untuk seluruh mahsiswa STEI. Bimbingan PA mahasiswa yang mengambil mata kuliah dengan sistem yang baru mahasiswa cukup menemui PA di ruangan yang telah ditentukan sehingga tidak harus mecari-cari dosen penasehat akademik seperti sebelumnya.
Kegiatan bimbingan penasehat akademik ini berlaku untuk 1 (satu) tahun yang dilaksanakan di Kampus D, ruang 104 untuk Jurusan Manajemen dan ruang 105 untuk Jurusan Akuntansi. Kegiatan bimbingan akademik dimulai tanggal 21 Mei sampai tanggal 6 Juni 2008. Bimbingan akademik selanjutnya dilaksanakan di Ruang jurusan masing-masing.
Beberapa Dosen Penasehat Akademik antara lain :
S-1 & D-3 Akuntansi S-1 Manajemen & D-3 Manajemen Perdagangan
Eva Fauziah,SE. Ir.Dwi Windu Suryono, MSc.
Rini Ratna Ningsih,SE,M.Ak. Mohammad Anhar, SE.MSc.Ak.
Rahmat Yuliansyah,SE.Ak. Ono Tarsono, SE.
Uun Sunarsih, SE.MSi. Intansari,SE.
Dahlifah,SE.MSi Imelda Aprileni,SE.ME.

Khusus mahasiswa pindahan, semua bimbingan akademik dipusatkan pada jurusan masing-masing. Perubahan PA tersebut diatas diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada mahasiswa secara efektif.
Pelaksanaan konter pada semester pendek tahun akademik 2007/2008 dimulai sejak tanggal 26 Mei sampai 6 Juni 2008. Untuk perkuliahan dimulai tanggal 16 Juni sampai dengan 2 Agustus 2008. Diharapkan semua mahasiswa dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

1 komentar:

  1. INI SEBUAH TEROBOSAN BARU untuk mengefektifkan fungsi PA. Semoga memberi kemudahan kepada mhs semua.

    BalasHapus

go to up and more to finish