03 September 2008

Purna Bhakti

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Agus U. Hidayat,BS,M.Eng memberikan penghargaan kepada kedua Karyawan yang telah memasuki masa purna bhakti (pensiun) awal September 2008, pada hari Kamis, 28 Agustus 2008, yang dihadiri para pejabat lingkungan STEI dan Pengurus Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta.
Untuk memberikan rasa saling asah, asuh dan asih bagi seseorang yang mencapai purna bhakti (pensiun) dengan mengadakan acara perpisahan yang dikemas secara sederhana yang bertujuan memberikan penghargaan dan rasa kekeluargaan. Adapun Karyawan yang memasuki masa pensiun adalah :

1. Dra. Zahra AM. Gade staf Bagian Nilai dan Ujian masa bakti 19 tahun
2. Muhammad Dahlan staf Bagian Umum masa bhakti 17 tahun



Bahwa perpisahan ini bukan merupakan pertemuan terakhir, namun masih menjadi bagian keluarga besar STEI. Agar segala sesuatu yang diterima dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Salah satu dari mereka yang menerima uang pensiun, akan melaksanakan ibadah haji ke tanah suci Mekah. Inilah tempat berjuta impian bersemi, tempat berjuta air mata berderai, tempat sebuah perjuangan bermula, karena disinilah tempat berita kenangan kan abadi. Tawa, sapa, senyum, salam dan tangis mewarnai cerita indah kita.
Selamat berpisah Ibu Dra. Zahra AM. Gade dan Bapak Muhammad Dahlan , di lain kesempatan bertemu kembali. Kita telah mampu menyatukan semua, asa, lara, bahagia, dengan memberikan kenangan menjadi suatu ikatan keluarga besar STEI. Hingga hari ini tiba, teriring do’a, anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa , telah buat kita berpisah, terima kasih atas pengabdian dan jasa-jasanya, dalam memajukan STEI menjadi lebih baik.

1 komentar:

  1. Ada perjumpaan tentu ada perpisahaan
    Asal segala sesuatunya berjalan dan dijalankan dengan lancar dan tulus ikhlas tentunya akan menjadi kenangan yang manis sepanjang hayat dikandung badan.
    Selamat untuk Bu Gade dan Pa'Dahlan

    BalasHapus

go to up and more to finish