22 September 2008

IKBA AAI-STEI MEMBERIKAN BEASISWA

Sudah berjalan dua tahun kepengurusan Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBA) AAI/STEI, beberapa waktu lalu telah memberikan beasiswa kepada mahasiswa STEI adik kelasnya. Ketua Alumni Deni Daruri,SE walaupun mereka sibuk mengurus bidang sosial kemasyarakatan di Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), masih berperan aktif untuk mengurus IKBA AAI/STEI.
Bahwa penyerahan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi ini disampaikan oleh Ketua I M. Yusrisal, SE. MSi. didampingi Ketua Senat Mahasiswa (Riszi Priyogi) yang dilaksanakan di ruang IKBA-AAI/STEI Gedung C. dalam bentuk voucher senilai 20 SKS. Mahasiswa yang memperoleh beasiswa berprestasi Program S-1 Akuntansi dan D-3 Akuntansi sebagai berikut : (1) Ibnatun Wahyanti 11050371, (2) Aprialdy 11060290, (3) Netty Kristina 11060022, (4) Prihatin Damayanti 10050059 dan (5) Feny Prabayanti 10060045 beasiswa seperti ini akan dikembangkan untuk program Manajemen.
Team penyeleksi penerima beasiswa R. Kananto, SE. untuk memilih mahasiswa berprestasi ini ada 40 mahasiswa, dari kelima mahasiswa yang lulus selesksi ini betul-betul mempunyai nilai prestasi yang terbaik di program studinya.
Salah satu penerima beasiswa mengucapkan terima kasih kepada pengurus IKBA AAI/STEI, agar beasiswa ini dapat ditindak lanjuti kepada teman-teman yang lain, yang mempunyai prestasi akademik terutama bagi mahasiswa yang kurang mampu, dengan diterima beasiswa ini setelah lulus kami berkeinginan menjadi pengurus alumni. Mudah-mudahan beasiswa seperti ini dapat dilanjutkan oleh alumni yang lain. Jumat, 19 September 2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

go to up and more to finish