07 Juli 2008

PENYESUAIAN

Berdasarkan SK. No.:86/STEI/VI/2008 tanggal 11 Juni 2008, beberapa Karyawan administrasi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STEI) mengikuti ujian penyesuaian ijazah, bagi mereka yang telah menyelesaikan program pendidikan lanjutan ke jenjang strata satu, yang dilaksanakan pada tanggal 2 dan 3 Juli 2008 di ruang 103 Kampus D.

Ada 3 (tiga) materi yang diujikan adalah (1). Pengetahuan mengenai lembaga (tertulis), (2).kemampuan menggunakan komputer dan (3). Diskusi opini lembaga. Ada 10 (sepuluh) orang yang mengikuti ujian antara lain : (1) Supriyanto, (2) Nekson, (3) Gufron Wahib, (4) Marmin, (5) Rasta, (6) Endo Sukanda, (7) Mahfudin, (8) Ali Afifudin, (9) Arslen dan (10) Lamiran.

Tim penguji terdiri dari Puket II (Drs. Yudho Winoto, MBA) Puket IV (Drs. Jusuf Haryanto, MSc.) dan Gatot Prabantoro, SE. MM. (Dosen) Dimana setiap peserta mempunyai kesempatan yang sama, penilaian secara obyektif berdasarkan pada hasil masing-masing peserta untuk nilai ujian minimal 70 % dan kondite minimal 75 %. Hasil ujian akan diumumkan dalam waktu dekat dan keputusan tim penguji tidak dapat diganggu gugat. Bagi mereka yang lulus ujian diharapkan lebih meningkatkan integritas kerja yang lebih baik sesuai tugas dan tanggung jawabnya. Dan bagi mereka yang tidak lulus ujian masih ada kesempatan untuk mengikuti ujian berikutnya namun waktu dan tanggal belum ditentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

go to up and more to finish